Cara Cepat Hamil Alami

0 1149

cara cepat hamil alamiMemiliki seorang anak adalah hal yang paling diimpikan oleh yang sudah berkeluarga. Pada era modern seperti saat ini, berbagai macam cara dengan menggunakan alat maupun obat – obatan yang mengandung bahan kimia dipilih oleh sebagian orang sebagai alternative. Namun ada baiknya anda mencoba dengan cara alami. Berikut akan kami bahas cara cepat hamil alami.

  • Kontrol masa kesuburan

Kontrol masa kesuburan anda dengan pasangan anda. Bagi wanita masa suburnya adalah empat belas hari setelah masa menstruasi. Pada masa tersebut sel telur sudah siap untuk dibuahi. Lakukan hubungan dua kali sehari agar sperma yang dihasilkan oleh pria lebih kuat. Selain itu, anda dan pasangan harus rutin memeriksa rahim guna mendeteksi adanya virus atau tidak. Karena akhir – akhir ini sering kali virus mengganggu janin yang mengakibatkan keguguran. Virus ini dikenal dengan nama virus Torch.

  • Mengatur pola makan

Salah satu yang cara untuk menyuburkan kandungan anda ialah dengan cara menjaga pola makan dan banyak mengkonsumsi asam folat bersama dengan pasangan anda. Asam folat kaya akan prenatal dan mempunyai kandungan vitamin yang tinggi. Mengkonsumsi asam folat juga dapat mengurangi resiko keguguran dan bayi lahir dalam keadaan cacat. Karena asam folat dapat menguatkan kandungan, bayi juga dapat lahir dalam keadaan sehat.

  • Posisi wanita di bawah

Apabila anda berhubungan intim dengan pasangan anda, ada baiknya posisi wanita berada di bawah. Dan jika anda telah selesai berhubungan jangan langsung dibersihkan. Sanggahlah pinggang anda dengan bantal dan posisi kaki diatas agar sperna benar-benar masuk ke mulut rahim. Cara ini cukup ampuh.

  • Olahraga

Melakukan olahraga dengan teratur juga salah satu factor penting dalam proses perencanaan kehamilan. Anda dan pasangan anda sebaiknya melakukan olahraga secara rutin dan teratur. Tidak perlu melakukan olahraga yang ekstream. Cukup melakukan olahraga ringan 20 hingga 30 menit per hari. Sebab berat badan yang ideal dapat membantu mempercepat proses kehamilan. Berat badan yang berlebih pada wanita dapat memicu terjadinya keguguran. Untuk itu anda harus rutin berolah raga untuk menjaga kesehatan tubuh anda.

 

Category: KesehatanTags:
No Response

Leave a reply "Cara Cepat Hamil Alami"