Review Printer Epson WorkForce WF-7620

0 864

Review Printer Epson WorkForce WF-7620Printer Epson WorkForce WF-7620 adalah salah satu dari beberapa printer yang multifungsi dengan harga printer inkjet yang masih terjangkau yang dapat mencetak kertas hingga ukuran A3 atau tabloid. Hal ini tanpa mengorbankan kenyamanan yang mampu mencetak pada kertas ukuran surat dan tanpa harus mengubah kertas, dengan dimasukkannya nampan kertas yang kedua. Lebih baik lagi, Printer ini juga dapat digunakan untuk men-scan sampai dengan format tabloid (A3) juga. Sehingga Printer Epson WorkForce WF-7620 ini sangat cocok sebagai printer tunggal untuk semua pencetakan, dan pilihan yang jauh lebih baik untuk kebanyakan kantor.

Sebagai Epson WF-7610, WF-7620 dapat mencetak dan Faks dari serta scan untuk PC, bahkan pada jaringan, dan dapat dioperasikan sebagai standalone Faks dan Fotokopi. Juga dapat mencetak dari dan memindai ke kartu memori atau USB kunci, dan menawarkan Web-identik dan dukungan pencetakan seluler fungsi mitra yang mono-plateau dilengkapi.

Jika Anda menghubungkan printer jaringan, baik melalui Ethernet atau Wi - Fi, Anda dapat menggunakan menu dari Panel sebelum pemindaian untuk mengirim atau scan langsung ke kotak, Dropbox, Evernote atau Google Drive. Anda juga dapat mencetak melalui awan dan iOS, Android, Windows Phone, dan perangkat Kindle Fire oleh titik akses ke Wi - Fi jaringan. Printer ini juga mendukung gratis Wi - Fi langsung, yang berarti bahwa Anda dapat menghubungkan langsung ke printer dari ponsel atau tablet, namun tentu sebelumnya Anda harus mengistal Epson WorkForce WF-7620 Driver bahkan jika printer terhubung ke jaringan Anda.

Penanganan dan printer kertas
Selain kedua rak, WF-7620 sesuai dengan Epson WF-7610 untuk pengobatan kertas. Selain dua 250-lembar baki, untuk kapasitas 500 lembar secara total, menawarkan satu lembar feed manual untuk memungkinkan Anda untuk dengan mudah mencetak dengan saham yang berbeda dari kertas untuk dokumen-dokumen yang pendek.

Untuk pemindaian, WF-7620 menawarkan piring dilengkapi dengan 35 lembar otomatis document feeder (ADF). Keduanya cukup besar untuk tabloid dan kertas A3. Lebih baik lagi, ADF dapat dupleks, dengan pemindaian satu sisi dari sebuah halaman, kemudian kembali untuk memindai sisi lain. Kombinasi pemindaian cetak dua sisi dan double-sided memungkinkan Anda untuk menyalin dua asli tamu dan double-sided untuk salinan single atau double sided.

Konfigurasi, kecepatan dan kualitas
Seperti kebanyakan printer format tabloid, WF-7620 cukup berat sehingga Anda mungkin ingin bantuan untuk pindah ke tempat. Beratnya 47 pound, 13 ons, dan mengukur 16.5 oleh 22,3 19.1 inci (HWD) dengan output nampan ditutup. Dengan nampan sepenuhnya terbuka, mengukur 32.2 inci.

Epson tenaga WF-7620

Untuk tes, saya terhubung printer jaringan kabel dan menginstal driver dan program pada sebuah sistem yang menjalankan Windows Vista. Konfigurasi standar untuk multifungsi inkjet printer.

Pada kami bisnis aplikasi suite (menggunakan peralatan QualityLogic dan perangkat lunak saat ini), printer yang dimasukkan pada 5.4 halaman per menit (ppm), sama hasil bahwa Epson WF-7610. Brother MFC-J6920DW datang ke 5.5 ppm, sementara saudara MFC-J4710DW berhasil 5.7 ppm.

WF-7520 adalah lebih cepat daripada Epson WF-7510, rata-rata 45 detik untuk laporan 4 oleh 6 dengan 37 detik. Namun, perbedaannya adalah sepenuhnya berdasarkan Epson yang mengirim berbagai jenis kertas dengan dua printer, menyediakan untuk kertas foto glossy WF-7510 Epson Premium, tapi high-end kertas tikar presentasi untuk WF-7520. Ketika saya berjangka waktu itu foto pada WF-7520 dengan kertas glossy, itu datang pada kecepatan yang sama yang saya lihat untuk Epson WF-7510.

Category: TeknologiTags:
No Response

Leave a reply "Review Printer Epson WorkForce WF-7620"