Cara Menghilangkan Ngorok A.K.A Mendengkur

0 1962

cara menghilangkan ngorokAda begitu banyak brand yang memperomosikkan cara menghilangkan ngorok dengan produk mereka, dengan jumlah produk yang kian bertamabh tiap harinya. Akibatnya, menemukan solusi yang tepat untuk masalah mendengkur serasa kian sulit. Sayangnya, banyak dari perangkat ini setelah dibeli oleh penderita rupanya tidak terbukti bekerja maksimal untuk menhilangkan dengkuran alias ngorok. Namun demikian, banyak teknik yang telah terbukti yang dapat membantu Anda menghilangkan mendengkur.

Cara Menghilangkan Ngorok A.K.A Mendengkur

Langkah pertama dalam cara menghilangkan ngorok adalah dengan menemukan penyebab dengkuran Anda. Mintalah pasangan tidur Anda untuk membantu menyimpan buku harian tidur untuk memantau mendengkur Anda. Mengamati pola ngorok Anda sering dapat membantu menentukan alasan mengapa Anda mendengkur, apa yang membuatnya lebih buruk, dan bagaimana cara menghentikan mendengkur Anda.

Lalu bagaimana cara menghilangkan ngorok tanpa bantuan orang lain? Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan sendiri untuk membantu mengehentikan masalah ngorok. Penyesuaian kondisi rumah dan perubahan gaya hidup adalah beberapa di antaranya. Cara menghilangkan ngorok lain yang lebih personal di antaranya:

  • Usap bagian hidung. Hidung yang tersumbat membuat inhalasi sulit dan menciptakan kekosongan udara di tenggorokan Anda, yang pada gilirannya berakibat pada dengkuran. Anda dapat melakukannya secara alami dengan mencoba dekongestan nasal atau nasal strip untuk membantu melancarkan pernapasan saat tidur.
  • Gunakan humidifier dalam kamar tidurmu. Udara kering dapat mengiritasi membran di hidung dan tenggorokan.
  • Reposisi. Mengangkat kepala Anda empat inci dapat meringankan pernapasan dan mendorong lidah Anda dan rahang untuk bergerak maju. Ada bantal yang dirancang khusus untuk membantu mencegah dengkuran dengan memastikan otot-otot leher Anda tidak berkerut.
  • Hindari kafein dan makanan berat dalam jangka waktu dua jam sebelum beranjak ke tempat tidur, terutama produk susu dan susu kedelai.
  • Tidurlah dalam posisi berbaring. Hindari tidur terlentang, karena gravitasi akan mengakibatkan lidah dan jaringan lunak di tubuhmu untuk jatuh dan menghalangi jalan napas Anda, membuatmu lebih cenderung untuk mendengkur.

Itulah beberapa cara menghilangkan ngorok yang bias kamu gunakan, smeoga bias membantu!

Category: KesehatanTags:
No Response

Leave a reply "Cara Menghilangkan Ngorok A.K.A Mendengkur"